Home » » Dream League soccer Mod cop America!!Apk Download

Dream League soccer Mod cop America!!Apk Download

download[4]

    Dream League soccer_Pretandingan yang menyenangkan tersajikan digame ini. Sepesial MOD Copa America 2019.  Dibekali dengan Grafik HD yang siap memanjakaan mata serta gameplay yang bagus siap menambah kenikmata dalam bermain game di hp android kalian. DLS berbasis “Create you Own Team”, jadi player memang diberikan keleluasaan untuk mengembangkan tim-nya sendiri, membangun timnya sendiri. Mulai dari mengembangkan pemain, membangun stadion, hingga memilih desain logo klub bisa dilakukan di game ini. Game ini juga Dibekali dengan UNLIMITED Coin,UNLOCK Player dan NEW Background. Keuntungan dari Unlimited coin adalah kalian bisa membanguan stadion dengan minimal kapasitas 45.000 sampai 80.000 . Dengan Unlimited coin juga kita dapat membeli pemain dan ciptakan team impian kalian di Dls ini. 





   Jangan sampai terlewatkan updet updet game lainnya disini . dan jika kalian tertarik kalian bisa unduh dbawah ini atau kalian tertarik game DLS lain seperti DLS 2019 MOD EURO  atau kalian bisa cek game seru lainnya diblog ini.

Informasi
  Judul        :Dream League soccer Mod cop America
  Ukuran     : 400 MB
  Mode        : Offline
  Credit       : Ramon saputra
Cara Pemasanga
  • Unduh file
  • Ekstrak File
  • Instal File Apk (jangan dibuka)
  • Pindahkan File yang ada di obb folder keinternal /Android/ obb /...
  • Pindahkan File yang ada di data folder keinternal /Android / data /...
  • mainkan
Jika kalian tertarik dengan game ini kalian bisa download dibawah ini. Jangan lupa share ketemen temen kalian melalui media apapun. Terimakasih telah berkunjung diblog kami.






DLS MOD COPA AMERICA 2019
download[4]
APK | OBB

0 komentar:

Posting Komentar