Home » » FIFA 19 MOD FIFA 14 Android Best Graphics Camera PS4

FIFA 19 MOD FIFA 14 Android Best Graphics Camera PS4

    FIFA 19 MOD FIFA 14 Android Best Graphics Camera PS4. Ini adalah pertandingan yang memanjakan mata, dengan best grafik camera PS4 ,gameplaynya yang memuaskan serta Offline dan transfer updeat. Bagi kalian yang  suka game sepak bola kalian harus coba game ini . Kami harap anda selalu tidak ketingalan updeat updeat dari kami.



Informasi
Nama       : FIFA 19 MOD FIFA 14 Android Best Graphics Camera PS4
size          : 900 MB
Mode       : Offline
Cara menginstal
   Unduh file dan instal dan mainkan . Untuk game yang menggunakan ''data''/''obb''  di game jangan lupa mengunduh file ''data''/''obb '' sebelum memanikan.jika file .zip atau file rar anda harus mengekstrak File pertama ke sdcard anda.Kemudian folder Obb yang diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / Obb, pindahkan folder Data yang diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / Data. Namun ada beberapa perangkat yang tidak mendukung di SDCard, Anda bisa memasukkannya ke memori ponsel. Setelah itu, Anda bisa pergi ke permainan dan bermain, Selesai.
  jika kalian tertarik dengan game ini kalian dapat download dibawah ini . terimakasih telah berkunjung diblog kami sebarkan keteman teman anda melalui media apapun.

FIFA 19 MOD FIFA 14 Android

Apk | Data | Obb 
http://keistaru.com/5PYb


0 komentar:

Posting Komentar